Curhat se orang hamba

Hidup  tenang, tentram dan bahagia dalam keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah adalah impian sy. Hampir 26 tahun sebuah rumah tangga dibangun dan bina dengan penuh kesederhanaan dan kasih sayang. Tidak pernah sekalipun terjadi perselisihan ataupun persoalan yang membuat kegelisahan dalam keluarga sy. Mendidik anak-anak dengan tulus dan ikhlas membuat anak-anak tumbuh dewasa, mereka mengerti arti hidup dan keadaan orang tua. Sebagai orang tua sy selalu bersyukur.

Ya Allah rupanya Engkau ingin menguji keluarga hamba, hamba ikhlas menerimanya tp tolonglah berilah hamba dan keluarga hamba kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, berikan jalan terbaik agar kami bisa bertahan dan keluar dari permasalahan ini. Hamba yakin dibalik cobaan ini ada hikmah yang Engkau persiapkan untuk keluarga hamba dan Engkau tidak akan memberikan cobaan ini kalau kami tidak mampu menghadapinya.

Ya Allah tetapkan iman dan hati kami sklrg karena  hanya Engkau tempat kami mengadu, keadilan yg paling adil hanya keadilanMu ya Allah. Jika cobaan ini karena kesalahan dan kealpaan kami maka ampunilah segala kesalahan dan kealpaan kami. Hamba serahkan kembali semua ini kepada Engkau ya Rob, hamba sklrg selalu berlindung kepadaMu ya Allah.

Laillahailla anta subhanaka inni kuntuminazhzholimin ……, au’jubillahil a’limi minasyaitanirrajim

 

 

2 Responses to “Curhat se orang hamba”


  1. 1 lina mawarni Maret 25, 2011 pukul 4:11 pm

    Memang hidup yang kita jalani tak semulus jalan beraspal.Setiap cobaan yang diberikan Allah pada umatnya pastilah punya tujuan dan Allah tak akan memberikan cobaan melewati batas kemampuan umatnya. Setiap orang yang diberi cobaan kalau dia ikhlas menerima dan sabar menjalaninya insya Allah derajatnya akan meningkat.

  2. 2 latifah04 April 1, 2011 pukul 7:46 am

    Betul Bu, dikehidupan ini kita tidak pernah luput dari masalah berat ataupun ringannya permasalahan itu relatif tergantung seseorang menyikapinya,seseorang bisa dikatakan kuat jika dia mampu mengatasi permasalahan dengan baik. Kita tidak bisa lari dari masalah tapi masalah tersebut harus kita hadapi dan dikelola dengan sebaik-baiknya. Berusaha dan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa (curhat se orang hamba kepada Sang KHalik) dapat mengurangi beban di hati. Laahawla walakuwwata illaabillahil’aliyyil azhim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: