MAKNAILAH HIDUPMU ……….

Waktu terus berlalu, apa yang sudah terjadi tak akan pernah diulang kembali. Apapun yang sudah terjadi itu semua menjadi masa lalu, masa lalu itu ada yang baik dan ada yang kurang baik, namun semua itu dapat kita jadikan pengalaman  berharga sebagai acuan bagi kita untuk menghadapi kehidupan masa akan datang.

Tahun  ini lebih baik dari tahun kemaren, bulan ini lebih baik dari bulan kemaren dan hari ini lebih baik dari hari kemaren. Niat dan tekad untuk memperbaiki hidup lebih baik dari sebelumnya sebaiknya selalu kita pupuk agar kita tetap kuat, tegardan tak kenal putus asa. Segala permasalahan, rintangan yang ada di hadapan kita adalah tantangan. Permasalahan bukan harus dihindari namun harus diatasi dan diselesaikan. Seberat apapun permasalahan tentu ada jalan keluar dan bila permasalahan bisa diselesaikan maka bonus yang kita dapat adalah kepuasan, kenikmatan  dan kebahagian.

Hidup harus dinikmati, jangan disia-siakan dengan hal-hal yang akan menjerumuskan  atau merusak kenikmatan tersebut. Maknai hidup ini dengan hal-hal yang positif. Bekerja dengan penuh semangat, disiplin, bertanggungjawab dan punya komitmen hidup yang tinggi. Kita ingin kenikmatan dan kebahagian yang kita dapatkan bukan kenikmatan dunia saja, namun kenikmatan akhirat juga merupakan tujuan kita. Berbuatlah yang terbaik agar kita tidak menyesal dikemudian hari.

Selamat Tahun Baru Islam 1431 H dan Selamat Tahun Baru 2010 M, semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Wassalam

1 Response to “MAKNAILAH HIDUPMU ……….”


  1. 1 yudi.gress Desember 20, 2009 pukul 1:34 pm

    Hidup itu adalah masalah. Kalo ga mau ada masalah, ga usah hidup. Masalah adalah bagian dari kehidupan. Masalah yang membuat kita dewasa dan mengerti akan arti kehidupan.

    Siiippppp, Sangat setuju !!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: